Larissa Chou Boyong Yusuf Pindah ke Bandung, Siap Mulai Hidup Baru Tanpa Alvin Faiz 

Indra Kurniawan Selasa, 22 Juni 2021 10:00:17
Larissa Chou (instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Larissa Chou membuat keputusan mengejutkan. Pasca menyandang status janda, Rissa, sapaan wanita asal Cirebon itu, memutuskan pindah ke Bandung, Jawa Barat.

Larissa Chou tidak pindah sendirian. Ia akan membawa serta putra semata wayangnya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Kabar kepindahan Larissa dan Yusuf dibagikan Muhammad Alvin Faiz di Insta Story Instagramnya.

Dalam video yang diunggah, tampak seorang wanita berhijab tengah berkemas-kemas, memasukkan barang-barang ke dalam karung yang sudah disediakan. Sementara Yusuf tampak merengek di hadapan perekam video. 

"Mau pindahan ya Yusuf," tulis Alvin.

Dalam unggahan video lain, terlihat Yusuf bermanja-manja dengan sepupunya, Azka. Raut sedih Yusuf tak bisa ditutup-tutupi. Ia tampak berat untuk berpisah dengan Azka.

"Azka sedih Yusuf mau pindah ke Bandung. Dari Yusuf kecil, Azka setiap pagi ke rumah nemuin Yusuf. Sayang banget dia sama Yusuf," kata Alvin dengan menambahkan emoji mewek

Keinginan Larissa Chou pindah ke Bandung sempat diungkap setelah resmi bercerai di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, 16 Juni 2021 lalu. Dia mengatakan setelah masalah ini kelar akan pindah ke Bandung untuk memulai hidup baru.

"Iya (pindah ke Bandung) enggak apa-apa. Biar mulai hidup baru aja," kata Rissa yang tak mengisyaratkan pindah ke Bandung dalam minggu ini. 

Di Bandung, Larissa Chou akan membuka usaha di bidang kesehatan dan kecantikan. Usaha yang diberi nama Wellive by Larissa Chou akan diperkenalkan pada 1 Juli 2021 mendatang. Sukses ya Rissa.

Mulai Slider 4 Foto


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.