Jerinx SID Tuding Buzzer Serang Instagram Istri: Ayo Tempur Gagasan Secara Fair!

Indra Kurniawan Selasa, 22 Juni 2021 12:30:23
Jerinx dan Nora Alexandra. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Akun Instagram Nora Alexandra sejak kemarin mendapat serangan dari akun-akun baru dengan pengikut tidak sampai 10 akun. Serangan mereka disebut sang suami, Jerinx yang juga penggebuk drum grup musik Superman Is Dead (SID) untuk melemahkan mental Nora.

Semenjak bebas dari bui, Jerinx SID tetap bersuara lantang terkait pandemi covid-19 di Tanah Air. Keprihatinannya kian menjadi tatkala mendapati kenyataan ekonomi Bali tempatnya tinggal terpuruk.

Tudingan belakangan diarahkan Jerinx SID kepada seleb-seleb ibu kota bercentang biru yang terang-terangan mengumumkan kepada publik bahwa mereka terkonfirmasi positif covid-19. Jerinx menyebut mereka di-endorse untuk dicovidkan oleh pihak-pihak tertentu.

Efek dari suara lantang Jerinx SID di sana-sini, Nora Alexandra kena getahnya. Oleh akun-akun buzzer atau fake, ia disebut yang menyuruh Jerinx melakukan aksi tersebut. Tak sedikit pula yang meminta Nora untuk menasihat suaminya agar tak berkicau lagi.

"Sejak kemarin, akun istri saya @ncdpapl diserang oleh (kebanyakan) akun buzzer/fake dengan 0-10 followers. Menilai dari narasi yang mereka gunakan, serangan ini terlihat terkoordinir, polanya sangat terbaca, lemahkan mental istri JRX agar JRX ditegur/disuruh stop bersuara," tulis Jerinx SID di akun Instagramnya, Selasa (22/6).

"Apalagi JRX dan istrinya sedang program memiliki momongan. Pokoknya serang terus istri JRX sampai mereka ribut, terpecah dan akhirnya JRX mengalah," sambungnya.

Jerinx SID mengungkap serangan itu tidak pernah mempan. Mental Nora disebutnya sekuat baja dan ia tak ragu menyeret siapapun merendahkan atau menghina dia ke ranah hukum.

"Lawan kalian itu saya!! Ayo tempur gagasan secara fair dan kontekstual, pakai akun aslimu karena enggak akan ada yang membuimu hanya karena berdebat dengan saya," seru Jerinx meyakinkan.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.