Terungkap Alasan Chef Renatta Jarang Umbar Asmara dengan Pacar Bulenya

Indra Kurniawan | 23 Juni 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Renatta Moeloek atau lebih dikenal Chef Renatta hampir tak pernah mengumbar kebersamaannya dengan sang pacar, Antoine Fantino, di Instagramnya. 

Terakhir ia mengunggah foto bersama Antoine 29 September 2020 silam. Dalam foto tampak keduanya kompak mengenakan masker buff dengan sorot mata mengarah kamera.

Renatta mengaku tidak menutupi kehidupan asmaranya. Tidak pula terlalu mengumbar seperti seleb pada umumnya. Ia hanya tidak ingin terlalu terbuka. Buat apa juga katanya. Ia tidak mau orang mencari tahu lagi jika ia terlalu terbuka.

"Gue enggak pernah ngumpetin apa-apa, tapi gue juga enggak pernah ngumbarin apa-apa. Kalau ditanya, ya udah emang begini. Tapi kenapa enggak dipost? Emang semua hal yang itu harus dipost," kata Renatta. 

"Soalnya kalau dibikin open banget nanti semua orang, kan kepo. (Makanya gue) enggak mau (open banget)," sambungnya di kanal YouTube Vidi Aldiano. 

Renatta tak memungkiri aktif di medsos itu membingungkan. Jika ia tidak memposting kehdiupan asmaranya, dianggap netizen merahasiakan. Sebaliknya kalau diposting, disebut pamer.  

"Soalnya Instagram dia, kan juga privat, ya dan emang akan selalu privat. Sekarang dengan request-nya yang udah kayak dibuka gitu, basicly udah enggak jelas. Giliran ada teman benaran yang add nyortirnya udah susah banget," beber juri Masterchef Indonesia RCTI.

{gallery}media_folder=20995{/gallery}

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait