Dukungan Tio Pakusadewo kepada Anji: "Orang yang Dipilih oleh Tuhan"

Supriyanto Rabu, 23 Juni 2021 14:30:32
Tio Pakusadewo (dok.tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tio Pakusadewo pernah dua kali dipenjara karena kedapatan mengomsusi ganja. Karena itu, Tio pun memberi dukungan kepada Erdian Aji Prihartanto atau Anji yang ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat karena ganja.

Tio meyakini tidak ada yang memilih untuk terjerumus narkoba. Apalagi menurutnya narkoba juga dekat dengan dunia hiburan.

"Saya meyakini bahwa tidak ada satu orang pun yang menginginkan dirinya melakukan kesalahan, bahwa narkoba adalah bagian daripada kehidupan kita. Itu juga tidak bisa kita hindari kebetulan ajah profesi kita artis," kata Rio Pakusadewo di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sebagai sesama seniman, Tio Pakusadewo pun berpesan kepada Anji untuk kuat dan tegar menghadapi masalah yang sedang menjeratnya. Menurut pemain fipm The Raid 2 itu, Anji adalah orang pilihan dan disayang oleh Tuhan 

"Dan saya direct bicara untuk Anji, be strong, karena kamu orang yang dipilih sama Tuhan, orang yang disayang sama Tuhan akan mengerti maksudnya kenapa kamu ada di situ sekarang," kata Tio Pakusadewo. 

Tio mengungkap, sebagai mantan pengguna narkoba dirinya banyak belajar. Sejujurnya, sangatlah sulit untuk menghindari narkoba jika sudah kecanduan. Sehingga harus ada motivasi dari orang orang terdekat. 

"Beda kasus, buat saya yang usianya lebih dari lama gitu. Buat saya orang yang sudah menggunakannya itu keinginannya untuk berhenti udah hampir setiap hari diungkapkan udah kayak orang gila kadang kadang. Jadi yang belum pernah coba, jangan pernah coba, jangan pernah coba," tegas Tio Pakusadewo.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore