Jerinx SID Dijodohkan dengan Bunga Citra Lestari: Maaf, Jijik Saya!

Indra Kurniawan | 23 Juni 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher kembali berulah. Kali ini sasaran tembaknya I Gede Ary Astina alias Jerinx SID dan Bunga Citra Lestari alias BCL atau Unge. Lewat unggahan di Instagramnya, Selasa (22/6), Aldi seolah ingin menjodohkan Jerinx dengan Unge. 

"Gimana kalo bro @jrxsid nikahin @bclsinclair agar romansa sosmednya berakhir #ayo_LIBURAN ke jonggol," tulis Aldi Taher yang diunggah ulang di Insta Story istri Jerinx SID, Nora Alexandra.

Melihat itu, Nora geram. Ia menyemprot Aldi di kolom komentar. Buat apa katanya ia menyuruh suaminya menikah dengan Unge.

"Bro @alditaher.official elu kenape sih jodoh2in laki orang ke perempuan lain? Dih ngelawak," kata Nora di Insta Story.

"Saya yakin JRX dan mbak @bclsinclair juga gak akan saling mau. Udah deh bang @alditaher.official gak usah bikin statement ngawur gini," tegasnya di kolom komentar postingan Aldi.

Jerinx tak ketinggalan turut berkomentar. Ia mengatakan dari segala aspek istrinya jauh dari di atas para seleb yang disebutnya kacung sales covid-19.

"Maaf..JIJIK saya. Dari segala aspek istri saya @ncdpapl JAUH di atas rata2 seleb2 kacxng sales cvd," tegas Jerinx.

Aldi tampaknya bukan tanpa alasan bikin postingan seperti itu. Ia bisa jadi gerah melihat aksi Jerinx yang terus menuding Bunga Citra Lestari diendorse pihak tertentu untuk dicovidkan. Unge sendiri tak merespons ocehan Jerinx. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait