Baru Lahir, Anak Rey Mbayang dan Dinda Hauw Punya Ratusan Ribu Follower Instagram

RIK Rabu, 23 Juni 2021 17:30:42
Akun instagram yang dibuat Dinda dan Rey untuk sang anak yang baru lahir sudah memiliki lebih dari 400ribu follower.

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran Arshakalif Muhammad Mbayang, putra pertama dari Rey Mbayang dan Dinda Hauw ternyata tak hanya memberikan kebahagiaan bagi keluarga, namun juga warganet. Terbukti, akun instagram yang dibuat Dinda dan Rey untuk sang anak yang baru lahir sudah memiliki lebih dari 400ribu follower.

Memang, pasca kelahiran Arshakalif, baik Rey maupun Dinda cukup aktif mengunggah anaknya itu ke sosial media. Di akun sang anak pun sudah terpajang beberapa foto menggemaskan Arshakalif.

Terkait akun instagram untuk sang buah hati, Dinda Hauw menyebut jika akun tersebut merupakan akun lama yang sempat ia buat bersama dengan Rey. Kini, pasca kehadiran Arshakalif, mereka pun sepakat untuk mengalihfungsikan akun tersebut untuk meng-capture tinggal polah anak pertamanya itu.

"Sebenernya instagram lama tentang kita berdua, kita mikir akun itu lama nggak kita gunain jadi kita pengin guanin akun itu sebagai akun yang capture dari orangtuanya aja, dari bunda sama ayahnya," ungkap Dinda Hauw.

"Kalau di IG kita kan kecampur sama pekerjaan dan lain-lain, kalau ini khusus buat anak aja nggak gabung sama yang lain-lain," timpal Rey Mbayang.

Terkait fenomena endorsment untuk anak-anak artis yang belakangan ramai, Rey dan Dinda pun tak mau menutup mata. Mereka tetap membuka kemungkinan hal itu terjadi meski tetap akan menyaring demi menjaga privasi anaknya kelak.

"Kalau itu (iklan endorsment) ngalir aja sih selagi nggak ganggu. Mungkin kalau besarnya, sekolahnya kita kan nggak boleh egois tergantung passion-nya juga. Selagi gak ganggu kesehatan dan jam sekolah kita dukung aja," kata Rey Mbayang.

"Apapaun yang penting bahagia Arshakanya dan tetap dijalan yang benar di mata Allah SWT," sahut Dinda Hauw.

Dinda Hauw melahirkan anak pertama mereka pada Minggu (20/6) pada pukul 13.28 WIB di RS Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan.  Sang anak yang berjenis kelamin laki-laki lahir sehat dengan berat badan 3,045 kg dan panjang 48,5 cm. Untuk anaknya itu, Rey dan Dinda sepakat menyematkan nama Ashakalif Muhammad Mbayang.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore