Sudah Merasa Patuh pada Protokol Kesehatan, Indro Warkop Umumkan Positif Covid-19

RIK | 23 Juni 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian senior Indro Warkop mengumumkan dirinya dinyatakan positif Covid-19. Padahal, ia mengaku tak berinteraksi dengan banyak orang dalam satu pekan terakhir.

Hal itu disampaikan Indro melalui unggahan di Instagram pribadi-nya pada Rabu (23/6). Ia dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes PCR.

"Assalamualaikum Warohmatullah Wabarokatuh, Mau mengabarkan melalui hasil PCR saya tanggal 22 Juni 2021, saya positive covid-19. Rasanya gak ketemu selain orang rumah dalam seminggu ini, mungkin imun sedang drop," tulis Indro Warkop.

"Ada sempat ke Allfresh baru kemarin dan fisioterapi di RS minggu kemarin," sambungnya kemudian.

Indro lantas meminta orang-orang yang sempat berinteraksi dengannya dalam kurun waktu tertentu untuk segera menjalani tes guna meminimalisir penyebaran lebih luas.

"Apabila ada yang merasa perlu swab karena berinteraksi dengan saya, yg merasa silahkan. Orang rumah baru saja di PCR lagi (kemarin sudah antigen semua krn kebetulan memang serumah jadwal swab dan negative," bebernya.

Indro Warkop kemudian meminta doa agar dirinya segera diberikan kesehatan. Di samping itu, ia juga mengimbau masyarakat agar tak abai terhadap protokol kesehatan.

"Mohon doa untuk kesembuhan segera & gak harus ada gejala berat. Semoga vaksin bekerja membantu pemulihan & saat ini saya isoman di kamar terpisah di rumah dengan pantauan dokter secara berkala," jelas Indro Warkop.

"Ayo semua perketat protokol kesehatan. Saya sangat patuh masih bisa kena. Semangat para pejuang Covid! Wassalam, indro warkop," tutupnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait