Berat Badan Bertambah Setelah Punya Anak, Zaskia Gotik Sering Engap

Supriyanto | 23 Juni 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik mulai kembali ke dunia hiburan setelah cukup lama vakum, semenjak hamil anak pertamanya. Gotik pun mengaku sempat tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang sempat membesar pasca melahirkan.

Pelantun "Bang Jon"o itu mengatakan saat ini masih ingin menurunkan berat badannya beberapa kilo. Pasalnya, ia masih sering sesak napas ketika harus banyak bergerak.

Ngecilin badan ya wajiblah, karena kalau gendut juga napas agak engap ya. Masih belum stabil, sesuai dengan keinginan masih sekitar 5 sampai 4 kiloan lagi turun," ungkap Zaskia Gotik di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Apalagi menurut Zaskia Gotik, kondisi sekarang dengan satu anak sangat berbeda dari sebelum melahirkan.

"Beda ya punya anak sama masih belum punya anak, kayak lebih capek kalau punya anak,” beber Zaskia Gotik.

Meski demikian, Zaskia Gotik sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu. Ia pun bersyukur telah dikaruniai seorang anak lucu, yang membuat hidupnya lebih berwarna.

“Sangat-sangat menikmati dan bersyukur banget mempunyai baby yang sangat lucu, gemes. Sempat kemarin sakit jadi ngerasain jadi seorang ibu. Aduh kita ngerasain anak kita sakit itu aku ngerasain banget ya. Untungnya, anak ini mau makan, mau nyusu untungnya,” terang Zaskia Gotik.

“Tapi sakitnya kayak anak zaman sekarang batuk pilek meler gitu. Tapi akhirnya dikasih antibiotik sudah seminggu alhamdulliah reda. Dan makan Masha Allah, makannya sehari 5 kali. Alhamdululillah sehat terus,” pungkas Zaskia Gotik.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait