Persiapan Pernikahan, Lesti Kejora Belanja Bahan Pakaian di Pasar Mayestik

Ari Kurniawan | 23 Juni 2021 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora ikut sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Rizky Billar. Salah satunya untuk mengurus seragam yang akan dikenakan pihak keluarga di hari H nanti.

Ada cerita lucu saat Lesti Kejora berbelanja bahan pakaian di Pasar Mayestik, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Seperti diungkapkan oleh Kirana, dari pihak Wedding Organizer yang menangani pernikahan Lesti dan Billar.

Diceritakan Kirana, saat itu Lesti Kejora memaksa untuk ikut. Tapi, sesampainya di lokasi, penyanyi jebolan Dangdut Academy itu justru ditinggal di dalam mobil.

"Jadi waktu acara pertama karena Dede mengurangi pekerjaan terus suntuk mau ngapain. Jadi, udah deh ikut belanja. Tapi Teteh (Kirana) enggak izinin Dede untuk turun (dari mobil)," tutur Lesti Kejora, saat jumpa pers di Blue Jasmine, Jakarta Selatan, Rabu (23/6).

"Kalau Dede turun bisa rame. Jadi mending ditinggal di mobil aja," Kirana menimpali.

Diakui Kirana, selama proses penentuan konser acara kerap ada perdebatan antara Lesti Kejora dan Rizky Billar. Tapi, menurut dia, hal itu merupakan hal yang sangat wajar.

"Justru kalau enggak ada perdebatan itu aneh. Antara pasrah atau neggak ngerti itu beda tipis. Tapi selalu ada hal yang didiskusikan, ya ada debat-debat manja lah," ungkapnya.

Rangkaian pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar nantinya akan disiarkan langsung di ANTV, dalam sebuah program bertajuk "Cinta Abadi Leslar ANTV".

Ada tiga rangkaian acara yang akan dihadirkan dalam siaran live, yakni Pengajian & Upacara Adat, Lepas Lajang & Perayaan Ulang Tahun Rizky Billar, dan Resepsi Pernikahan di Medan.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait