Lesti Kejora Menangis Lihat Video Dukungan dari Leslar Lovers

Ari Kurniawan | 24 Juni 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora hadir dalam jumpa pers program "Cinta Abadi Leslar ANTV", di Blue Jasmine, Jakarta Selatan, Rabu (23/6).

Di acara tersebut dipaparkan rencana siaran langsung rangkaian pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, mulai dari pengajian hingga resepsi pernikahan di Medan, Sumatera Utara, kampung halaman Billar.

Pada kesempatan itu juga diputar video ucapan selamat dari Leslar Lovers, komunitas penggemar Lesti Billar dan Rizky Billar, dari berbagai negara. Lesti tak kuasa menahan air mata hari melihat dukungan yang mengalir untuknya.

"Dede tuh alhamdulillah bersyukur sekali dikelilingi orang-orang baik yang sayang sama Dede. Apalagi ngeliat mereka di sana, kalau kita ada apa-apa gitu mereka berbuat semampu mereka," ungkap Lesti Kejora.

"Padahal secara logika juga kita enggak kenal. Tapi mereka bisa dibilang lebih mendahulukan kita dibanding diri dia sendiri," lanjutnya.

Ucapan terima kasih kepada Leslar Lovers juga disampaikan Rizky Billar. Billar mempersembahkan pernikahannya sebagai kado untuk para fans yang tak pernah lelah memberi semangat.

"Kita tuh besar karena fans, makanya saya pengen beberapa acara melibatkan fans saya, pengen banget mereka hadir di acara saya. Tapi situasi lagi tidak memungkinkan, saya cuma bisa mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan menyaksikan kita berbagi kebahagiaan lewat layar kaca aja, karena nanti ANTV bakal menayangkan beberapa rangkaian acara kita. Jadi buat Leslar Lovers dukung kita lewat layar kaca aja ya," pesan Rizky Billar.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait