1 Tahun Pertemuan Pertama Disebut-sebut Tanggal Akad Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora

Indra Kurniawan | 23 Juni 2021 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar ANTV akan menyiarkan langsung rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora menguak 3 fakta.

Stasiun TV yang bermarkas di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, akan menyiarkan mulai dari Pengajian dan Upacara Adat, Lepas Lajang dan Malam Romantis, sampai Resepsi Pernikahan di Medan, Sumatera Utara.

Pengajian dan Upacara Adat dihelat pada 4 Juli 2021, dilanjutkan Lepas Lajang dan Malam Romantis 12 Juli 2021 dan diakhiri Resepsi Pernikahan di Medan 5 Agustus. Menariknya, 2 tanggal di atas merupakan hari ulang tahun kedua calon mempelai.

Tepat 12 Juli 2021, Rizky Billar berulang tahun ke-26. Tentu bakal ada kejutan spesial pada saat acara Lepas Lajang dan Malam Romantis nanti. Sedang Resepsi di Medan 5 Agustus 2021, bertepatan hari ulang tahun Lesti Kejora ke-22.

ANTV memang mengejutkan. Pasalnya, stasiun tv Indosiar melalui Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad sudah jauh-jauh hari membuat pengumuman di akun Instagramnya bahwa Indosiar akan menyiarkan secara eksklusif semua Rangkaian Pesta dari Akad Nikah, Siraman dan Pengajian dan Resepsi Pernikahan.

Hanya, Harsiwi tidak menyebut waktunya. Kabar yang berembus akad nikah akan dihelat Jumat, 23 Juli 2021, tepat 1 tahun keduanya dipertemukan pertama kali dalam dalam tayang talkshow Tukul Arwana One Man Show di Indosiar. Sedangkan Resepsi di Jakarta kasak- kusuknya digelar antara 24 atau 25 Juli 2021.

Bagi Billar dan Lesti, Tukul Arwana One Man Show berperan besar dalam mengubah hidup mereka. Keduanya dari yang tidak saling kenal dipertemukan pertama kali di acara itu 23 Juli 2020. Di acara itu pula pertama kali tercetus nama Leslar dari mulut Billar.

Menyiarkan langsung rangkaian acara pernikahan Leslar tentu menjadi momentum bagi ANTV dan Indosiar untuk mendongkrak performa rating mereka yang selama ini berada di bawah RCTI dan SCTV.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait