Positif Covid-19, Indro Warkop: Saya Sangat Patuh Masih Bisa Kena

Supriyanto | 24 Juni 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indro Warkop terpapar Covid-19 dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri. Kabar Indro positif Covid-19 dibagikan melalui akun Instagram miliknya @indrowarkop_asli.

Komedian senior pemain film Comic8 itu mengaku dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa (22/6) kemarin.

"Assalamualaikum mau mengabarkan melalui hasil PCR saya tanggal 22 Juni 2021, saya positif COVID-19," kata Indro Warkop dalam unggahannya.

Indro Warkop pun merunut aktivitasnya sebelum dinyatakan positif. Indro pun mengingatkan orang-orang yang pernah kontak dengannya untuk segera memeriksakan kondisi kesehatannya.

"Rasanya nggak ketemu selain orang rumah dalam seminggu ini, mungkin imun sedang drop. Ada sempat baru ke All Fresh baru kemarin dan fisioterapi di RS minggu kemarin. Apabila ada yang merasa perlu swab karena berinteraksi dengan saya, silakan," jelas Indro Warkop.

Pria berusia 63 tahun itu bersyukur orang yang serumah dengannya negatif setelah diperiksa dengan tes PCR.

"Orang rumah baru saja di PCR lagi (kemarin sudah antigen semua karena kebetulan memang serumah jadwal swab dan negatif)" kata Indro Warkop.

Meski menjalankan isolasi mandiri di rumah, Indro mengabarkan jika dirinya tinggal di lantai yang berbeda dengan orang rumahnya.

Indro yang sudah divaksin dua kali itu pun berharap jika vaksin yang berada di dalam tubuhnya bisa bekerja dengan maksimal.

"Mohon doa untuk kesembuhan segera dan nggak harus ada gejala berat. Semoga vaksin bekerja membantu pemulihan dan saat ini saya isoman di kamar terpisah di rumah dengan pantauan dokter secara berkala. Ayo semua perketat protokol kesehatan. Saya sangat patuh masih bisa kena. Semangat para pejuang COVID!" ungkap Indro Warkop.

"Semoga Pandemi cepat berlalu.. Semakin sedikit yang abai protokol kesehatan & semakin banyak yang mau vaksin. Saling melindungi sesama. Saya gak balas comment tapi saya baca satu per satu ya, mau semangat dan fokus sehat dulu. Doakan sampai negative tidak bergejala berat. Stay safe & healthy semua," tutup Indro Warkop.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait