Jennifer Jill Keberatan Dipindahkan dari Panti Rehab ke Rumah Tahanan Polda

Supriyanto | 24 Juni 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill atau Ipel saat ini berada di rumah tahanan narkoba Polda Metro Jaya. Ipel dipindahkan dari panti rehabilitasi Lido, Sukabumi, Jawa Barat sejak minggu lalu.

Keputusan pemindahan itu dikeluarkan oleh pihak Kejaksaan melalui Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sahala Siahaan kuasa hukum Jennifer Jill pun mengaku keberatan.

Sahala mengungkap, pemindahan itu membuat kliennya resah dan kesakitan. Sahala juga mengungkap kondisi terkini Jennifer Jill.

"Kondisinya ya seperti yang saya sudah sampaikan, dari beberapa sidang sebelumnya. Bahwa dengan dia di stop rehabilitasinya tidak membuat dia kondusif," ujar Sahala Siahaan.

"Jadi memang seyogyanya harus direhab kembali," tambah Sahala.

Meski berat, pihak Jennifer Jill tetap menerima putusan pihak Kejaksaan. "Ya semakin membuat Jennifer Jill nya juga tidak lebih baik ya," ungkap Sahala.

"Kan makin lama, makin tidak kondusif buat dirinya kan. Tapi karena ini suatu keadaan darurat, kita harus terima," pungkaw Sahala Siahaan.

Jennifer Jill ditangkap oleh di kediamannya, kawasan Ancol, Jakarta Utara. Ia diamankan bersama Ajun Perwira dan anaknya.

Dari penggeledahan tersebut polisi menemukan barang bukti sabu. Namun hanya Jennifer Jill yang ditahan oleh polisi karena diduga memiliki barang tersebut.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait