Cerita Asisten Maharani Kemala yang Bisa Hidup Glamour dengan Gajinya

Ari Kurniawan | 20 Juni 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maharani Kemala terkenal sebagai selebgram yang memiliki banyak bisnis. Tak mau menikmati kesuksesannya seorang diri, Maharani mengajak orang terdekatnya termasuk asisten untuk sukses bersama.

Ada dua orang yang selalu setia menemani suksesnya Maharani Kemala dalam menjalankan bisnis dan menjadi seorang selebgram. Keduanya tak pernah jauh dari sosok Maharani Kemala.

Keduanya adalah Fita Fitri selaku PR (public relation) dari Maharani dan Krisdian Krisna sebagai asisten pribadi Mereka menceritakan bagaimana rasanya bekerja bersama Maharani.

"Aku dari Agustus 2016, yang aku kerjain handle semua meeting, scheduling, arrange akomodasi," kata Fita Fitri kepada awak media. "Kalau aku dari tahun 2018, tugas aku makeup hairdo, siapin semua keperluan mami, dan banyak pokoknya," ucap Krisdian Krisna.

Soal honor yang diberikan oleh Maharani Kemala keduanya masih malu untuk menjawab. Namun Krisna memberikan sedikit bocoran.

"Ada deh (gaji) pokoknya bisa buat beli motor. Setiap bulan kalau mau beli motor setiap habis gajian bisa," jawab Krisdian Krisna sembari tertawa.

"Iya sudah diwakilkan dan cukup lah buat menuhin kebutuhan hidup, pake belanja barang-barang yang kita mau dan masih bisa nabung juga," timpal Fita Fitri.

Bukan hanya uang yang menjadi acuan Fita Fitri dan Krisdian Krisna selama bekerja bersama Maharani. Keduanya mendapat banyak ilmu, khsusnya di dunia bisnis.

"Menginspirasi aku karena masih muda udah sukses, jadi kita bisa banyak belajar ya dari dia," beber Fita Fitri.

"Dia menginspirasi banget, dan kerja sama dia tuh positif vibe banget. Kita selalu dibawa happy meskipun kerjaannya sehari-hari padat," terang Krisdian Krisna.

Maharani Kemala baru saja mengenalkan bisnis-bisnis barunya. Maharani membangun kerajaan bisnisnya di Bali, mulai dari bisnis kecantikan, transportasi, hingga properti.

Maharani juga sangat dekat dengan Fita Fitra dan Krisdian Krisna, terlihat dari foto-foto kebersamaan mereka diakun Instagram @fitafitrii dan @krissdian88.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait