Heboh Tudingan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Sempat Ingin Berhenti jadi Konten Kreator

Supriyanto | 25 Juni 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gofar Hilman dengan tegas membantah melakukan pelecehan seksual yang dituduhkan oleh akun Twitter @quweenjojo. Dua minggu sejak hebohnya pemberitaan itu, Gofar memberi klarifikasi setelah mengumpulkan saksi dan bukti.

Dalam video yang diunggahnya, Gofar Hilman mengaku tuduhan tersebut mempengaruhi mentalnya. Bahkan Gofar sempat ingin berhenti sebagai konten kreator.

“Selama dua minggu, gue cuma mau fokus sama hal besar yang terjadi. Sampai sempat berpikir berhenti syuting YouTube dan (meninggalkan) cita-cita gue yang sangat banyak itu,” ungkap Gofar Hilman melalui akun Instagram @pergijauh, Kamis (24/6).

Mantan kekasih Putri Tanjung itu mengaku sedih lantaran banyak publik yang menilainya dari penampilan dan tutur katanya. Gofar Hilman menyayangkan adanya penilaian negatif dari orang yang tidak mengenal secara personal.

“Gue berpikir, apa karena penampilan, cara bertutur, atau cara interaksi gue yang membuat orang berpikir, ‘Nih, cocok banget, pasti dia melakukan hal itu’. Stigma pelecehan tersebut kayak cocok banget sama gue. Ini tak adil buat gue," terang Gofar Hilman.

“Gue di sini ingin meminta maaf kepada semuanya jika tutur, konten, dan ekspresi gue mungkin tidak bisa diterima sama banyak orang. Gue minta maaf," pungkas Gofar Hilman.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait