Shandy Aulia Ngamuk Anaknya Disebut Kurang Gizi

Supriyanto | 26 Juni 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia ngamuk di Instagram lantaran putri kesayangannya, Claire Herbowo jadi sasaran bully netizen. Shandy tidak terima Claire disebut anak kurang gizi.

Shandy mengunggah komen netizen yang menyebut Claire memiliki ciri-ciri seperti anak yang kurang gizi. Hal itu membuat Shandy Aulia naik pitam dan ingin mencari pemilik akun yang berani mem-bully putrinya.

"Bantu saya carikan informasi mengenai orang ini. saya tertarik ngobrol dan bertemu dengan beliau secara pribadi perihal urusan anak saya. yang mungkin mengetahui beliau siapa, bekerja dimana dan tempat tinggal dimana mohon DM saya. Terima kasih," tulis Shandy Aulia di akun @shandyaulia.

Akhirnya Shandy Aulia pun menemukan profil netizen yang mem-bully putrinya. Shandy Aulia pun memajang data diri yang diduga melakukan perundungan.

"Saya yakin beliau bukan orang yang kurang kerjaan apa lagi pengangguran atau beliau perlu sensasi dan cari panggung. Karena beliau ini seseorang yang berpendidikan tinggi dengan pekerjaan dan posisi yang baik serta mulia. sebenarnya Saya tidak meminta anda menyukai dan memuji anak saya itu mutlak hak anda sebagai manusia. tidak juga saya meminta anda menyetujui cara mendidik dan merawat anak saya," tulisnya lagi.

Saat mengunggah profil pelaku, Shandy Aulia tampak kecewa dan menyayangkan pelaku memiliki pendidikan yang tinggi.

"Anda berpendidikan dan memiliki pekerjaan yang terhormat. Tetapi tidak menjamin karakter tutur kata anda juga terhormat dalam berpendapat terhadap sesama wanita dan kepada bayi usia 16 bulan. Manusia itu tidak perlu pendidikan tinggi untuk memiliki Nurani. Kalau nurani anda tidak banyak paling tidak sedikit aja dipakai nuraninya dalam berkata-kata," beber Shandy Aulia.

Bahkan Shandy Aulia mengatakan masih memiliki hati nurani karena tidak semua biodata tentang sang netizen dipajang di Instagram.

"Saya Pun dapat emosi dengan mempublish data diri anda dimuka umum tapi saya tetap menggunakan nurani saya dalam mengambil keputusan itulah yang membedakan kita antara manusia dan binatang. manusia itu punya nurani. Sedangkan binatang tidak. Bisakah anda kembali mengambil pendidikan nurani terhadap sesama manusia terutama pada sesama wanita?" pungkas Shandy Aulia.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait