Yuni Shara Dapat Lampu Hijau dari Anak-anak untuk Cari Pasangan, Asal ....

Indra Kurniawan | 26 Juni 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga belas tahun Yuni Shara menjanda. Saking terlalu asyik hidup sendiri, menikah bukan lagi menjadi prioritas dalam hidupnya. 

Yuni Shara sudah pernah menikah 2 kali. Di usia 21 tahun, tepatnya 1993, dia membina rumah tangga dengan seorang pria bernama Raymond Manthey. Sayang, hanya bertahan 4 bulan akibat KDRT yang dialami Yuni.

Tahun 2002, pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi menikah dengan Henry Maningar Soangamon Siahaan dan bercerai tahun 2008. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai anak laki-laki, yakni Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. 

Beberapa pria sempat mengisi relung hati Yuni selama menjanda. Yang paling menyorot perhatian khalayak adalah asmaranya dengan Raffi Ahmad. Sayang tidak berlanjut ke pelaminan. 

Demi anak-anak, Yuni Shara mengaku rela tidak menikah lagi. Selain itu, karena sudah terlalu lama sendiri, tak terlintas di pikirannya untuk menikah lagi. Kebahagiaan anak-anak dan orang tua yang utama buat Yuni saat ini.

"Aku enggak mungkin apa-apa enggak izin anak-anakku, terus aku paksain anak-anakku hanya untuk gue senang (tapi) mereka enggak suka, gitu," jelas Yuni Shara di kanal YouTube Venna Melinda Channel.

"Saya udah enggak mau di dalam tahap aku harus kompromi sama semua hal. Semua bisa dikomunikasikan. Kayak anak-anakku sekarang udah boleh, 'Bunda nih kayak udah mulai kesepian loh Nak.'," sambungnya.

Gayung bersambut, anak-anak memberi lampu hijau untuk Yuni Shara cari pasangan lagi. Hanya, syaratnya harus lebih tua dari dia. 

"Katanya aku boleh (cari pasangan), tapi yang lebih tua hahaha. Sudah mulai ada gitu, gitu (sinyal). Cuma masalahnya aku kok segini buaaanyyaak, kok aku enggak pernah nemu orang. Gila!" pungkasnya terkekeh. 

Di usia sekarang, bukan waktunya Yuni main-main lagi. Karenanya ia sangat pemilih. Ia tidak mau pernikahannya kembali gagal. 

"Ya iya sih (memilih banget). Tapi memilihnya tuh bukan dalam arti apa-apa, ya. Ya itu, anakku senang enggak ya? Kalau ini aku akan lebih happy enggak ya?" imbuh Yuni. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait