Sitha Marino, Adik Ipar Chicco Jerikho: Berawal dari Coba-coba, Sekarang Keenakan

Indra Kurniawan Sabtu, 26 Juni 2021 23:00:33
Sitha Marino (instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Atlet basket Sitha Marino mencicipi dunia sinetron. Di sinetron Keajaiban Cinta SCTV ia berperan sebagai Tiana, pacar Darwin yang diperankan Aliando Syarief. 

Keajaiban Cinta debut sinetron adik artis Putri Marino. Sebelumnya ia sempat mencicip akting di film layar lebar dan web series serta mengisi lagu tema film Melankolia. 

"Sebelum stripping aku syuting film dulu dan iklan," beri tahu Sitha kepada tabloidbintang.com lewat pesan teks di aplikasi WhatsApp.

Sitha bercerita tawaran Keajaiban Cinta ia terima tanpa alasan. Ternyata makin ke sini ia ketagihan. Ia menikmati syuting dengan aktor-aktor sekaliber Cut Keke, Sultan Djorghi, dan Atalarik Syach.

"Aku mau (terima Keajaiban Cinta) karena enggak tahu, ya. Kayaknya seru gitu nyoba-nyoba awalnya, kan. Eh tiba-tiba enak juga," tutur pacar eks personel Coboy Junior, Bastian Steel alias Babas.

Awal-awal syuting aktris 21 tahun ini mengaku agak takut. Maklum, ini kali pertama ia terlibat syuting sinetron harian dengan orang-orang yang buatnya sama sekali baru.

"Agak takut karena aku orangnya percaya enggak percaya, sangat introver, dan suka menyendiri. Puji Tuhan aku ketemu pemain-pemain yang bisa buat aku luwes dan kru-kru semua juga seru banget," jelas Sitha. 

Keajaiban Cinta sampai saat ini sudah 1 bulan lebih menghiasi layar SCTV. Berhadapan dengan sinetron Amanah Wali 5, performa rating Keajaiban Cinta tertinggal jauh dan belakangan terlempar dari 10 besar daftar rating TV. (Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore