Cerita Vicky Prasetyo Dihubungi Maria Ozawa dan Diajak Kolaborasi

Supriyanto Minggu, 27 Juni 2021 16:00:47
Vicky Prasetyo. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maria Ozawa atau Miyabi akan ke Indonesia untuk menjalani proyek kerjasama dengan Vicky Prasetyo. Kabar tersebut membuat heboh netizen lantaran Miyabi diketahu sebagai mantan bintang film porno.

Vicky Prasetyo mengaku dihubungi langsung oleh Maria Ozawa melalui Direct Message di Instagram. Hal tersebut membuat suami Kalina Oktarani itu terkejut karena tidak menyangka sama sekali. Lantas bagaimana awal ceritanya kolaborasi di antara Maria Ozawa dan Vicky Prasetyo bisa terjadi?

“Maria Ozawa itu di Jepangnya dia ngetik, ya dia nggak tahu cari apa ya ‘Cowok ternakal dan terperkasa Indonesia’ gitu lo, ceritanya dia ngetik di Google. Yang keluar nama gue Vicky Prasetyo terus dia penasaran,”ungkap Vicky Prasetyo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Vicky Prasetyo. (Seno/tabloidbintang.com)
Vicky Prasetyo. (Seno/tabloidbintang.com)

“Dia (Miyabi) mau nyari teman di Jepang, pokoknya ngehubungin, dia tiba-tiba cari lewat Instagram, gue juga kaget tiba-tiba di follow,” tambah Vicky Prasetyo.

Vicky sempat meragukan karena tak pernah mengenal secara personal dengan Maria Ozawa. Namun Maria Ozawa lah yang menyapa Vicky Prasetyo melalui DM. Komunikasi itu kemudian berlanjut hingga Maria Ozawa mengirimkan video kepada Vicky Prasetyo.

“Ya bener itu emang video dia, gue dikirimin Mario Ozawa langsung gue direct karena di sana ga ada WhatsApp jadi jadi We Chat atau salah satu aplikasi gitu seperti Line,” terang Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo pun tak percaya bisa berkenalan dengan Maria Ozawa. Sebab selama ini, ia hanya tahu wanita tersebut dari film-film nya.

Singkat cerita, Maria Ozawa mengajak Vicky Prasetyo untuk kolaborasi. Namun, Vicky belum bisa menjelaskan kerjasama apa yang akan dijalani bersama Maria Ozawa.

Maria Ozawa. (Seno/tabloidbintang.com)
Maria Ozawa. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore