Adu Akting dengan Pendatang Baru, Cut Keke Punya Cara Sendiri Membimbing Mereka

Indra Kurniawan | 27 Juni 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Keke kembali ke layar kaca. Ia dipercaya memainkan karakter Galuh di sinetron Keajaiban Cinta. Ini sinetron kedua aktris berdarah Aceh. Sebelumnya di awal tahun ia akting di Cinta Nikita.

Kualitas akting Cut Keke tak diragukan. Di setiap peran yang ia mainkan, ia selalu menunjukkan totalitas. Tak peduli dengan siapa lawan mainnya. 

"Bagi aku segala macam peran dan dengan siapapun aku bermain, dengan yang baru atau dengan yang lama jelas suatu hal yang harus aku nikmati. Aku enjoy dengan pekerjaan sekarang," aku Cut Keke saat sesi wawancara dengan media lewat aplikasi Zoom belum lama ini. 

Seperti di Keajaiban Cinta, walau banyak pendatang baru, wanita berhidung mancung ini tidak menurunkan kualitasnya. Hanya, kepada pendatang baru, ia seperti berkewajiban menjadi mentor bagi mereka.

"Apa pun yang kita lakukan dengan enjoy, jadi nyaman aja. Mungkin ada perbedaannya dengan sekarang ini. Erdin, kan baru tapi di sini dia punya karakter yang sangat kuat, jadi aku otomatis harus bisa membimbing dia supaya dapat karakternya," bilang Cut Keke.

Di Keajaiban Cinta, selain Erdin Werdrayana, ada Sitha Marino dan Jennifer Eve yang terbilang fresh di dunia hiburan Tanah Air. Cut Keke tidak merasa dirinya senior yang bisa berlaku semena-mena kepada juniornya. Sebaliknya ia berusaha meyakinkan antara dirinya dan mereka tidak berjarak. 

"Aku sebagai pemain senior juga harus membantu mereka, buat mereka percaya, buat mereka yakin kalau aku bukan senior. Kita sama-sama kerja, (karenanya) total, serius, fokus, itu yang selalu aku minta sama anak-anak itu," terang aktris 47 tahun.

"Jadi jangan takut enggak hapal dialog. Intinya kalau kamu tahu cerita, pasti kamu bisa mainin. Yang penting pakai rasa gimana maininnya. Itu aja, sih yang aku terapin," tambahnya bersemangat. 

Keajaiban Cinta tayang setiap hari pukul 21.55 WIB. Sinetron produksi Sinemart itu menggantikan slot Samudra Cinta yang ditamatkan setelah 17 bulan mengudara. Sayang performa rating Keajaiban Cinta kurang meyakinkan.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait