Tanggapan Ariel Tatum Ketika "Ditawar" Lelaki Hidung Belang dengan Harga Selangit

Supriyanto Senin, 28 Juni 2021 08:00:58
Ariel Tatum (Youtube VIBE INDONESIA #1)

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel Tatum dikenal sebagai artis seksi yang selalu menyita perhatian warganet khususnya kaum pria. Karena kecantikannya tidak sedikit pria yang menggoda, bahkan berani menanyakan tarif Ariel Tatum untuk bisa berkencan dengannya.

Dalam konten video di channel YouTube Vibe Indonesia, Ariel Tatum mengungkap pernah ditawar om-om dengan harga selangit. Bukan hanya satu dua orang, tapi banyak yang ingin mengeluarkan uang untuk bisa kencan dengan artis berusia 24 tahun itu.

"Ada nggak sih yang nyoba "nawar"?," tanya Gading Marten kepada Ariel Tatum.

"Buanyaakk," kata Ariel Tatum menjawab pertanyaan Gading Marten.

"Bahkan ada satu poin di hidup aku ketika orang nanyain langsung 'Untuk bermalam sama Ariel Tatum berapa ya?' Sefrontal itu," ungkap Ariel Tatum.

Ariel Tatum menceritakan, setiap tawaran untuk kencan itu selalu ditolak oleh sang manajer yang tidak lain ibundanya sendiri.

"Manajer aku udah bilang, nggak bisa. Ariel nggak nerima yang "kayak gini". Terus dia langsung 'gimana kalau segini' dan dia mencantumkan angka yang besar banget," beber Ariel Tatum.

"Kita (Ariel dan ibu) ngakak banget. Itu gede banget nominalnya kak," jelas Ariel Tatum sambil tertawa.

Ariel Tatum menegaskan ia memang tidak pernah  mau melakukan hal negatif. Meski tawaran menggiurkan, Ariel Tatum berkomitmen tak mau mengambil jalur yang tidak halal.

"Seorang Ariel Tatum nggak butuh uang?" tanya Gading Marten.

"Nggak gitu kak, cuma dari kecil bukan itu jalur yang aku ambil," pungkas cucu dari aktris era 1980-an, Joice Erna, itu.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore