Rumah Terancam Digusur PT KAI, Ini yang Bakal Dilakukan Melly Goeslaw

Indra Kurniawan | 28 Juni 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Goeslaw tengah gundah gulana. Rumah tempat ia dan keluarga dilahirkan terancam penggusuran oleh PT KAI (Kereta Api Indonesia). Melly tentu tak akan tinggal diam.

Senin (28/6) siang, Melly Goeslaw mengunggah 2 foto di Instagramnya. Dalam foto tampak sebuah rumah berada di pinggir kali. Tidak mewah, malah terkesan kumuh. Melly yang berada di dalam rumah tampak menatap ke luar jendela.

Atap rumah tampak sebagian ditutup dengan seng. Di luar menggantung jemuran baju dengan ember cucian di lantai. Menurut Melly dalam kolom keterangan foto, rumah itu tempat ia dan keluarga lahir.

Di situlah Melly juga dibesarkan hingga menjadi musisi dengan seabreg karya hits seperti sekarang. Melly merupakan anak tunggal dari pasangan Melky Goeslaw dan Ersi Sukaesih binti Suprapto Kiblat. Kedua orang tua Melly telah menghadap Sang Khalik.

"Ini rumah tempat saya dan keluarga saya dilahirkan. Sekarang tinggal bibi saya (adik bungsu mama almarhum) yang tinggal di sana. Kawan-kawan kecil saya masih ada di sana," cerita Melly Goeslaw.

Yang membuat Melly Goeslaw gusar, rumah masa kecilnya terancam digusur oleh PT KAI. Istri Anto Hoed tidak akan tinggal diam. Ia siap berjuang untuk mendapatkan keadilan bagi keluarga dan masyarakat di sana.

"Sekarang mereka terancam penggusuran oleh PT KAI, saya akan berjuang semampu saya agar mereka mendapatkan kebijakan yang layak dan manusiawi. Bismillah semoga hidup saya masih ada gunanya," ungkap vokalis grup musik Potret.

Unggahan Melly Goeslaw mengundang simpati netizen. Mereka mendukung Melly untuk mendapatkan keadilan atas rumah masa kecilnya.

"Semoga Allah melindungi Teh Melly dan PT KAI tidak jadi menggusur warga di sana," harap netizen di kolom komentar.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait