Nadila Ernesta dan Anak Perempuannya Positif Covid-19

RIK Selasa, 29 Juni 2021 10:30:12
Nadila Ernesta (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Eno Gitara alias Eno NTRL. Istrinya, Nadila Ernesta, dan sang putri, Nabuma Melodee Ryanto diketahui positif Covid-19.

Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Nadila Ernesta pada Senin (28/6).  Dalam unggahannya itu, Nadila Ernesta menunjukkan aktivitasnya selama isolasi mandiri dan sementara harus berpisah dengan suami dan anak laki-lakinya.

"Quarantine day 3 Nabuma ternyata ikutan tapi gpp insya allah semuanya aman,,,tuhh masih bisa pake lipstick," tulis Nadila Ernesta.

Lebih lanjut, Nadila juga memastikan jika kondisi Nabuma dalam keadaan baik tanpa adanya gejala yang mengkhawatirkan. Bahkan, nafsu makan sang putri pun masih sangat baik dan kooperatif untuk meminum obat.

"minum obatnya pinter makannya banyak banget lagi ???????????? #covid_19 #isoman," tutupnya.

Dengan kondisi istri dan anaknya yang terpapar Covid-19, Eno NTRL pun tak kendor untuk memberi dukungan untuk kesehatan dua anggota keluarganya itu agar bisa kembali berkumpul bersama.

"Boys with the boys..Girls with the girls.. get well soon My Love Mamu & Nabuma my SuperGirls. Buat kalian semua jaga kesehatan ya..," tulis Eno NTRL.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore