Mengaku Menikah dengan Ular, Mbak You Punya 3 Anak Tak Kasat Mata

Tubagus Guritno | 1 Juli 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Euis Juwariyah Johana atau Mbak You mengembuskan napas terakhir hari ini, Kamis (1/7). 

Sepanjang berkiprah di dunia paranormal, Mbak You cukup kontroversial terkait terawang-terawangannya. Salah satu contohnya akibat ramalan pada November 2020 silam bahwa akan ada bencana alam, perceraian artis, kecelakaan pesawat hingga yang paling menggemparkan tentang pergantian presiden di tahun 2021.

Mbak You juga sempat membuat heboh dengan pengakuannya bahwa sang suami yang bernama Kyai Wahyu Slamet merupakan seekor ular.

Dari pernikahan dengan sosok yang diakui berasal dari keturunan Nyai Roro Kidul itu Mbak You juga mengaku telah memiliki tiga orang anak tak kasat mata yakni Damar Kainang, Bayu Biru, dan Nawang Seruni.

"Jadi Damar itu usianya 5 tahun, Bayu itu anaknya gemuk yang jelas ganteng-ganteng mas, terus satu lagi perempuan namanya Seruni panggilannya Uni," ungkapnya di kanal youtube Denny Darko.

Mbak You juga cerita, saat hamil Damar (anak pertama)  harus keliling kota Bandung mencari rujak. Saat hamil Bayu (anak kedua) Mbak You ngidam makan durian petruk yang berasal dari daerah Sumatera.

Tak hanya tentang ngidam, Mbak You juga mengisahkan bahwa saat ketiga anaknya masih kecil, dirinya selalu menyiapkan botol susu. Meski begitu, selalu ada kejadian tak biasa seperti botol susu yang tiba-tiba berpindah sendiri serta beberapa kejadian di luar nalar lainnya.

 

Penulis : Tubagus Guritno
Editor: Tubagus Guritno
Berita Terkait