Disebut Mirip Inul Daratista Titta Ridzky Sebut Netizen Lebay

Ari Kurniawan | 2 Juli 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk mendapatkan penampilan yang diinginkan, penyanyi Titta Ridzky rutin melakukan perawatan wajah. Akibat berbagai perawatan yang ia jalni, belakangan Titta disebut mirip Inul Daratista. 

Penyanyi yang sempat hits dengan judul Goyang Asoy dan Masa Bodo itu mengaku heran dengan komentar netizen. Titta tidak merasa punya kemiripan dengan Inul. 

“Yang bilang itu (mirip Inul) bukan satu atau dua orang saja, ada yang dari media sosial dan dunia nyata. Saya heran, padahal ya biasa-biasa aja,” kata Titta, yang baru saja merilis single Prahara.

Dianggap mirip Inul Daratista, Titta mengaku dirinya biasa-biasa saja. Jika dibandingkan dengan Inul, Titta mengaku perawatan wajahnya jauh berbeda dari segi biaya. 

“Kalau lihat Inul dengan saya rasanya jauh dari kemiripan. Inul lebih cantik dan terawat, bentuk wajah pun berbeda menurut saya,” terang ibu satu anak ini.

Mengenai dirinya kembali ke dunia hiburan, Titta Ridzky menjelaskan hal itu dilakukan untuk mengisi waktu senggang saja. 

“Ya memang kangen nyanyi juga sih, dan aku pikir untuk mengisi waku luang. Kan kita pun tau, semua aktifitas harus bisa dilakukan di dalam rumah agar terhindar dari paparan Covid-19,” pungkasnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait