Sebelum Dinyatakan Meninggal, Hasil SWAB Mbak You Negatif Covid-19

Supriyanto | 2 Juli 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Mbak You meninggal pada Kamis (1/7) siang di RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan. Sebelum meninggal Mbak You sempat alami gejala sesak napas hingga tak sadar diri.

Dini, salah seorang keluarga dekat menegaskan, Mbak You meninggal bukan karena keganasan Covid-19. Dari rekam medis diketahui bahwa Mbak You sempat jalani tes SWAB dan hasilnya negatif Covid-19.

"Oh kalau COVID-19 nggak. Karena sebelum dibawa ke rumah sakit, dia (Mbak You) di-SWAB dulu. Negatif hasilnya," ungkap Dini di rumah almarhjm Mbak You, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (1/7).

Menurut Dini, kondisi kesehatan Mbak You belakangan memang sedang tidak stabil dan mudah drop. Kondisi tersebut dipicu dari sesak nafas yang diidap Mbak You.

Bahkan karena tak ada tenaga, Mbak You hanya duduk menggunakan kursi roda. Bahkan pernah sekali waktu Mbak You jayih dari kursi roda.

"Iya, sesek nafas iya, abis sesek nafas dia langsung jatuh dari kursi rodanya. Kita dapet kabar dari orang rumah ya," terang Dini.

Mbak You disebut sudah merasakan sakit pada pernafasannya sejak 3 hari belakangan ini. Dijelaskan Dini jika Mbak You memabg memiliki masalah pada pernapasan.

"Dia kan memang ada asma akut yaa. Mungkin ini jadi yang terakhir dia ngerasain sakit banget lah," pungkas Dini.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait