Ariel NOAH Beri Solusi Kaum Milenial Memilih Jin

Supriyanto Jumat, 2 Juli 2021 18:00:15
Ariel NOAH. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nazriel Irham atau Ariel NOAH selalu memilih gaya busana kasual dan sederhana di setiap penampilannya. Termasuk dalam pemilihan celana jin untuk keperluannya sehari-hari dalam beraktifitas.

Menurut Ariel, jin merupakan fashion mutlak yang dibutuhkan olehnya. Selain nyaman dipakai, bahan jin juga bisa dikombinasikan dengan bernagai mode.

"Jin pada zaman sekarang memang telah menjadi salah satu elemen fashion utama yang paling mudah dipadu padankan dengan fashion item lainnya," kata Ariel NOAH dalam siaran pers yang diterima wartawan belum lama ini.

Sebagai salah satu brand ambasasor produk fashion lokal, Ariel NOAH pun gencar mengampanyekan produk fashion berbahan jin.

Kemajuan teknologi dengan hadirnya platform YouTube pun bisa menjadi salah satu media untuk menambah pengetahuan tentang jin. Salah satunya di unggahan terbaru channel 3Second TV lewat program 3Logyshow.

"3Logyshow jadi tontonan cerdas yang relatable banget para kaum milenials yang suka kebingungan pilih outfit yang cocok buat OOTD sehari-hari," pungkas Ariel NOAH.

Dalam episode perdananya, 3Logyshow mengupas tentang sejarah panjang celana Jin sebelum menjadi item fashion wajib seperti sekarang. Di situ, dijelaskan jika pada awalnya celana jin ternyata dibuat untuk para pekerja tambang guna melindungi diri dari material kasar.

Selain itu ada pula penjelasan tentang fungsi dari beberapa fitur yang terdapat di celana jin seperti saku kecil yang terdapat di dalam saku utama yang bernama Watch Pocket. Hal lain yang juga tak kalah menarik dari tayangan tersebut ialah pemaparan secara rinci tentang tips dan trik bagaimana cara styling yang tepat dan cocok dengan celana jeans, baik untuk tampil formal maupun kasual sesuai dengan kebutuhan.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore