Jonathan Frizzy Rela Luangkan Waktu Antar Karyawan Hingga ART Vaksin Covid-19

Supriyanto | 6 Juli 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonathan Frizzy atau Ijonk mengajak lima karyawan termasuk asisten rumah tangga ke Sentra Vaksin Nasdem Peduli di GOR Pesanggrahan, Senin (5/7). Ijonk rela meluangkan waktu menemani para karyawannya agar mendapat vaksin Covid-19.

Hal itu juga tanda peduli Ijonk kepada orang-orang terdekatnya agar bisa menambah imun tubuh melawan Covid-19 yang sedang mewabah setahun belakangan.

"Kebetulan aku pribadi udah vaksin. Nah sekarang aku membawa orang-orang terdekat, orang-orang rumah terus pegawai untuk hari ini datang ke Jakarta Selatan untuk vaksinasi juga," ungkap Jonathan Frizzy di Gelanggang Olah Raga (GOR) Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (5/7).

Bahkan, Ijonk sendiri yang menyupir, mengendarai mobil untuk mengangkut karyawannya agar mendapat vaksinasi.

"Itu gunanya biar kita ngerasa aman dan nyaman juga lah sama orang-orang sekitar. Terutama yang terdekat dulu di rumah gitu," jelas Jonathan Frizzi.

Jonathan Frizzi pun mengaku miris sampai saat ini penyebaran vaksin di Indonesia masih jauh dari separuh warga. "Aku denger tuh masih ada sekitar 60-70 persen masyarakat Indonesia yang belum divaksin. Kayaknya miris banget ya," katanya.

"Aku ngajak teman-teman di Jakarta dari tanggal sekarang 5 Juli sampai 1 Agustus 2021. Ayo kita bareng-bareng vaksinasi, terutama yang di Jakarta. Ada 5 wilayah di DKI Jakarta," pungkas Jonathan Frizzy.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Nasdem ikut mengadakan vaksinasi gratis untuk masyarakat. Ada 5 wilayah di DKI Jakarta yang menjadi titik lokasi vaksinasi tersebut.

Partai Nasdem memiliki target 500 vaksin yan harus diberikan kepada masyarakat. Untuk mereka yang ingin melakukan vaksinasi, mereka bisa mendaftarkannya melalui online.

Vaksinasi bisa diikuti oleh semua kalangan masyarkat, kecuali anak-anak. Tidak hanya warga ber-KTP Jakarta saya yang bisa ikut vaksinasi tersebut.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait