Anisa Bahar Lelang Rumah Rp 4 Miliar Miliknya untuk Membantu Korban Covid-19

Supriyanto Selasa, 6 Juli 2021 20:30:23
Anisa Bahar melelang rumah mewah miliknya seharga Rp 4 miliar untuk membantu masyarakat tak mampu yang terdampak Covid. -19. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Bahar melelang rumah mewah miliknya seharga Rp4 miliar untuk membantu masyarakat tak mampu yang terdampak Covid-19.  Annisa mengumumkan kabar tersebut lewat video di media sosial, Instagram.

"Untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, yang sekarang sedang terpapar dan berjuang melawan Covid-19, saya Anisa Bahar berniat melelang rumah saya seharga Rp 4 miliar," ungkap Annisa Bahar di akun @anisa_bahar_new akhir pekan kemarin.

Pemilik Goyang Patah Patah itu menyebutkan, hasil penjualan rumahnya senagian akan diberikan untuk pasien positif Covid-19 hingga masyarakat yang terkena dampaknya.

"Nanti dananya akan saya sumbangkan dan alokasikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan yang sekarang berjuang melawan Covid-19," jelas Annisa Bahar.

Ibunda Juwita Bahar itu berharap ada orang kaya yang bersedia membeli rumahnya. Bukan untuk dirinya pribadi namun demi kepentingan banyak orang.

"Semoga ada dermawan yang bisa mewujudkan cita-cita saya membantu saudara-saudara kita yang tidak mampu, terima kasih," tutup Annisa Bahar.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore