Kiwil Mulai Terbuka Soal Nikah dengan Venti Figianti Tanpa Izin Rohimah

Supriyanto | 6 Juli 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Wildan Delta atau Kiwil akhirnya buka suara soal pernikahannya dengan Venti Figianti saat masih berstatus suami Rohimah. Pernikahan mereka diketahui wartawan dari keluarga Vent, namun Kiwil membantah.

Setelah resmi bercerai dengan istri sah, Kiwil kini mengumumkan pernikahannya dengan Venti Figianti secara siri berlangsung pada pertengahan 2020 lalu.

"Iya, sudah nikah siri di 2020. Nggak perlu lah kapan tanggal dan bulan pastinya yang jelas menikah di Rancakasumba, Solokan Jerut di Jawa Barat," ungkap Kiwil di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/7).

Kiwil juga sudah mulai mengenalkan Venti Figianti ke publik sebagai istrinya. Seperti saat menjadi bintang tamu Kopi Viral di Trans TV, Kiwil dan Venti terlihat mesra berdua.

Venti Figianti mengungkap, pernikahannya dengan Kiwil rencananya akan disahkan secara undang-undang negara. Venti akan menfajukan melalui Pengadilan Agama setempat.

"Bukan nikah siri, nikah secara agama pakai saksi dari keluarga. Rencana gimana ke depannya mendaftarkan pernikahan lihat nanti aja," terang Venti Figianti.

Memang saat menikahi Venti, Kiwil memakai nama Wildan. Bahkan pernikahan itu belum juga ada setahun. 

"Gue nikahin dia (Venti) itu ya belum setahun lah. Pakai nama Wildan bukan Kiwil," pungkas Kiwil.

Kala itu, Kiwil sempat membantah lantaran sang istri, Rohimah mengaku kaget dan tidak terima jika sang suami menikah lagi. Bahkan, Rohimah mengungkap Kiwil tidak meminta izin darinya saat hendak menikah lagi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait