Tak Sengaja Minum Cairan Disinfektan, Ashanty Mengaku Tersiksa

Supriyanto Selasa, 6 Juli 2021 23:59:23
Ashanty hampir celaka karena kumur menggunakan cairan disinfektan yang disangka sebagai obat kumur. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty hampir celaka karena kumur menggunakan cairan disinfektan yang disangka sebagai obat kumur. Untungnya, Ashanty tidak mengalami sesuatu hal buruk meski sempat menelan sedikit cairan disinfektan.

Ashanty membagikan momen kecerobohannya itu melalui Insta Stories di akun Instagram miliknya. Ia sempat meminum disinfektan tersebut.

"Aku pikir obat kumur, enggak tahunya disinfektan. Ketelen dikit," ungkap Ashanty pada video di akun @ashanty_ash Senin (5/7).

"Astaghfirullah ada-ada aja deh Bunda. Cepat minum air putih yang banyak," kata salah seorang perempuan.

Ashanty beralasan, warna kemasan disinfektan yang sempat ditelan mirip dengan cairan kumur miliknya. "Habisnya ada rasa lavender jeruk gitu kan," kata Ashanty.

Ashanty (Seno/tabloidbintang.com)
Ashanty (Seno/tabloidbintang.com)

Meski demikian, gara-gara salah pakai cairan kumur-kumur, Ashanty merasakan beberapa efek samping. Ia pun harus bolak-balik ke toilet semalaman.

"Aduh aku semalam aku enggak bisa tidur. Aku buang air ke belakang ada kali 11 kali, 12 kali gara-gara salah kumur-kumur," terang Ashanty.

"Jadi aku kumur, itu ku kira mouth wash ternyata bukan. Pas sudah ketelen dikit, kan kalau kumur aku selalu kaya glek, glek , glek di sini (pangkal tenggorokan), (cairannya) sudah masuk-masuk dikit. Kalau keminum lewat kali. Untungnya cuma ke kumur-kumur dan masuk sedikit," beber Ashanty.

Selain itu, Ashanty juga mengaku tersiksa dengan rasa sakit yang dia rasakan efek kumur-kumur dengan disinfektan.

"Itupun aku 12 kali ke belakang. Terus kayak benar-benar nggak bisa tidur, panas dadanya, aku minum kelapa ijo, aku minumin Ash juice yang garlic," pungkas Ashanty.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore