Kesulitan Lelang Rumah untuk Kebaikan, Anisa Bahar Bandingkan dengan Saweran Rp 1 Miliar

Supriyanto | 7 Juli 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anisa Bahar melelang salah satu rumah miliknya di Bekasi, Jawa Barat, seharga 4 miliar rupiah. Rumah yang dibeli dari hasil kerja kerasnya sebagai penyanyi itu dijual dengan tujuan mulia, untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

"Iya benar (lelang rumah) lihat aja di Instagram. Karena niat hati untuk membantu (pasien COVID-19)" ungkap Anisa Bahar saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (6/7).

Rumah yang dilelang oleh Anisa Bahar itu hingga saat ini masih ditempati olehnya. Penyanyi dangdut pemilik Goyang Patah Patah itu mengaku rumah yang akan dilelang memiliki nilai sejarah baginya.

"Ditempatin. Itu rumah saya, rumah hasil dari jerih payah saya bekerja selama ini. (Lokasi) di Bekasi," jelas Anisa.

Hingga saat ini sudah banyak orang yang mulai membuka penawarn untuk membeli rumah Anisa Bahar. Namun belum ada yang cocok. Ibunda Juwita Bahar itu pun mengeluhkan untuk melakukan niat baik agak sulit dijalankan.

"Yang nanya-nanya ada cuma belum fix banget sih. Cuma aku pikir rada susah kalau niat baik ya," kata Anisa Bahar.

"Padahal kemarin aku melihat di televisi, ada pengusaha kasih kado, artis tunangan aja mobil mewah. Ada yang kasih kado artis nikah aja uang 1 miliar rupiah. Ini saya nggak minta-minta, saya nggak minta sumbangan, saya hanya jual yang saya punya," pungkas Anisa Bahar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait