Kabar Baik! Alice Norin Sembuh dari Covid-19

Ari Kurniawan | 7 Juli 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alice Norin akhirnya bisa bernapas lega. Setelah beberapa hari menjalani isolasi mandiri di rumah, ia sembuh dari Covid-19.

Kabar baik ini disampaikan sendiri oleh Alice Norin lewat unggahannya di Instagram, Selasa (6/7). Alice menunjukkan alat tes Covid-19 dengan hasil negatif. 

"Wohooo, akhirnya NE-GA-TIF!" tulis Alice Norin di kolom keterangan. 

Yang paling membahagiakan bagi Alice Norin adalah dirinya bisa kembali berkumpul dengan suami dan anaknya, yang sebelumnya terpaksa menjaga jarak. 

"Alhamdulillahhh.. Senang banget akhirnya bisa keluar kamar, bisa peluk cium lagi trio Al, bisa nemenin Dada makan tengah malem lagi *alesan *padahalmommyjugadoyan & mommy gak kesepian lagi dehhh di kamar," ungkap Alice Norin. 

Pada kesempatan itu Alice Norin juga memberi semangat untuk orang-orang yang masih berjuang melawan Covid-19. Ia juga menyampaikan terimakasih pada semua orang yang memberi perhatian selama menjalani isolasi mandiri. 

"Buat pejuang covid yang lain, semangat yaaaa, aku doain cepet sehat & pulih lagi, aminnn yang superrrr kenceng! Thank you juga untuk support kalian yang DM setiap hari nanyain kabarku, ngirimin vitamin, makanan, means a lot," ujar Alice Norin. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait