Ayu Ting Ting Terima Vaksin Covid-19 Dosis Pertama Bareng Keluarga, Ekspresi Ayah Rojak Jadi Sorotan

Indra Kurniawan | 7 Juli 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting akhirnya mengikuti program vaksinasi Covid-19. Tidak sendirian. Pedangdut cantik itu vaksinasi bersama keluarga, manajer, dan kerabatnya.

Pagi ini, Rabu (7/7), Ayu Ting Ting melakukan vaksinasi di Rumah Sakit Bunda Margonda Depok. Dalam video yang diunggah di Insta Story Instagramnya, tampak Ayu mengenakan masker medis warna hijau berada satu mobil dengan keluarganya.

"Hai guys, kita lagi siap-siap vaksin," sapa Ayu duduk di jok depan sebelah pengemudi, sementara jok tengah diisi 3 penumpang lain, salah satunya ibu Ayu, Umi Kalsum.

"Masih ada rombongan 1 lagi di mobil yang lain. Bismillah vaksin," kata Ayu.

Setiba di rumah sakit, rombongan Ayu Ting Ting harus mengantre. Sebelum disuntik, dilakukan screening dengan memberikan beberapa pertanyaan kepada mereka satu persatu. Selesai screening, baru berlanjut untuk pemberian vaksin.

Ayah Rojak mendapat giliran pertama. Saat disuntik, keriuhan terjadi di ruangan. Terdengar sayup-sayup, keluarga berusaha menenangkan ayah Rojak agar tidak panik. Ayu malah menertawakan.

"Ayaaahh..Bismillahirrahmanirrahim..ayaaahhh..ha ha ha," ucap Ayu Ting Ting.

Ayu mendapat giliran ketiga setelah Umi Kalsum. Dengan membuka sweter warna pink, hanya mengenakan tank top pink, petugas rumah sakit menyuntikkan jarum suntik di lengan kiri Ayu. Tak terlihat ketegangan di raut Ayu.

"Alhamdulillah vaksin pertama today. Semoga kita semua sehat amin," ucap pelantun "Alamat Palsu" di bagian caption.

Bagi yang belum ikut vaksinasi covid-19, janda satu anak ini mengingatkan untuk segera vaksin. Tidak perlu takut.

"Semangat all yang belum vaksin. Jangan lupa, ya harus segera vaksin buat kekebalan tubuh kita semua," Ayu berpesan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait