Bantu Mobilisasi Pasien Covid-19, Ananda Omesh Buat Mobilnya Jadi Ambulans

RIK Rabu, 7 Juli 2021 20:00:19
Ananda Omesh dan mibilnya yang difungsikan sebagai ambulan (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Lonjakan Covid-19 di Indonesia gelombang kedua semakin meninggi setiap harinya membuat Ananda Omesh tergerak untuk melakukan sesuatu. Ia memutuskan untuk mengubah salah satu mobil kesayangannya menjadi ambulance untuk mengangkut pasien Covid-19.

Hal itu disampaikan oleh sang istri, Dian Ayu melalui laman Instagramnya. Menurut Dian, suaminya secara spontan tergerak untuk mengubah mobil Mercedes kesayangan untuk dipergunakan masyarakat yang membutuhkan.

"hari ini 5 Juli 2021, suami tiba-tiba tergerak hatinya untuk mengubah salah satu mobil kesayangannya #mercedesvito jadi ambulance yang bisa dimanfaatkan utk mobilisasi pasien covid di Jakarta," tulis Dian Ayu.

Lebih lanjut, Dian Ayu lantas mengapresiasi bantuan publik yang memperlancar niatan sang suami. Dalam waktu singkat, niatan Omesh itu langsung terealisasi.

"Mashaallaahh tabarakallaahh sayang, niat baik dan muliamu dalam sehari langsung dilancarkan, tentunya melalui bantuan Allah dan banyak pihak juga.. terima kasih bahkan untuk kalian yang sudah mengirimkan doa baik utk keluarga kami, inshaallaahh kita semua selalu dilindungi Allah dan selalu diberi kesehatan apalagi kalau niatnya membantu sesama," tutup Dian Ayu Lestari.

Alhasil, apa yang dilakukan Omesh untuk menjadikan mobilnya sebagai kendaraan darurat pengangkut pasien Covid-19 pun menuai pujian dari banyak masyarakat. Beberapa rekan selebritis pun mengungkapkan kekagumannya pada tindakan Omesh tersebut.

"Salute dan respect omeshhh," tulis Aming.

"Masyaallah .. kereen .. smoga bermanfaat yah ????????????????," timpal Deswita Maharani.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore