Ingin Jadi Pacar Enzy Storia, Simak Beberapa Syarat Berikut

RIK | 7 Juli 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki paras yang cantik serta popularitas sebagai public figure nyatanya tak membuat sosok Enzy Storia mudah mendapat pasangan. Sampai saat ini, perempuan 28 tahun itu mengaku masih single.

Yang kemudian menarik untuk dikulik adalah apa saja syarat yang harus dipenuhi seorang pria yang ingin mendekatinya. Di channel YouTube Volix Media, Enzy pun membeberkan beberapa diantaranya.

"Jangan lebay, jangan terlalu obvious gitu loh," ujar Enzy menjawab pertanyaan tentang bagaimana cara mendekatinya.

"Kayak smooth aja gitu lho. Chill dari ngobrol biasa," tuturnya kemudian.

Selain sikap yang tidak berlebihan, satu hal lain yang akan membuat Enzy tertarik pada lawan jenis ialah tak berusaha menjadi orang lain.

"Sama ini, jadi diri lu sendiri. Pernah ada orang ngedeketin gue, dia berusaha menjadi apa yang gue cari. Misalkan, gue pernah ngomong gini, gue tuh suka banget deh sama cowok yang misalkan kelihatan pintar. Jadi dia setiap ngobrol sama gue, selalu berusaha terlihat lebih pintar, kayak gitu-gitu lho. Kan kita juga ngeh ya, ini orang kayak lagi nggak jadi dirinya sendiri," papar Enzy.

Bagi Enzy, masalah fisik bukan menjadi satu hal yang penting dalam mencari pasangan. Yang lebih penting dari itu, menurutnya adalah kesamaan frekuensi dalam banyak hal sehingga bisa menimbulkan rasa nyaman.

"Gue dulu pernah bilang suka type cowok lebih tinggi karena gue tertarik aja. Pas nemu cowok nggak lebih tinggi dari gue, terus deketin gue dan nyambung, yaudah nyaman aja. Ngerti ga sih? Jadi fisik nggak ngaruh," ungkapnya.

"Misalnya bilang maunya sama cowok yang umurnya di atas gue. Terus ada yang mau kenalan, ternyata cocok juga. Patokan umur nggak menjamin orang dewasa," sambung Enzy kemudian.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait