Dikabarkan Akan Nikah dengan Chevra Yolandi, Via Vallen Pasang Status Romantis

Supriyanto | 7 Juli 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen menjalin asmara dengan teman duetnya, Chevra Yolandi. Hubungan mereka tidak ditutup-tutupi, bahkan kabar terbaru Via Vallen sudah membawa Chevra ke rumah untuk dikenalkan ke orang tuanya.

Momen pertemuan Chevra Yolanda dengan kedua orang tua Via Vallen disebut untuk meminta restu menikah. Belum diketahui pasti, namun Via Vallen mengungkap jika hubungan asmaranya datang tanpa diduga.

"Aku tidak pernah berencana mencintaimu, apalagi merindukanmu. Semuanya terjadi begitu saja," tulis Via Vallen saat mengunggah video mesra bersama Chevra Yolandi di akun @viavallen.

Video yang diunggah Via Vallen tampak romantis. Ia sedang menikmati indahnya alam di Bromo bersama Chevra Yolandi dengan latar musik dari Jamie Miller, "Here's Your Perfect."

Tidak berdua, ada juga beberapa anggota keluarga yang ikut bersamanya menikmati pemandangan Bromo.

Sebelumnya, pelantun "Sayang" itu memajang foto kebersamaan dengan Chevra Yolandi saat ke rumah bertemu orang tua Via Vallen.

Terlihat Via Vallen yang duduk di samping Chevra Yolandi dan saling menggenggam. Ia tersenyum saat foto bareng dengan sang kekasih dan juga kedua orang tuanya.

Chevra Yolandi juga mengunggah foto yang serupa. Chevra juga memberikan simbol emoji keluarga dan dua hati berwarna hitam.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait