Vicky Prasetyo Dituntut 8 Bulan Penjara, Angel Lelga Sudah Puas

Supriyanto | 7 Juli 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga sudah mendengar soal tuntutan 8 bulan penjara yang dikeluarkan jaksa untuk mantan suaminya, Vicky Prasetyo. Menurut Angel Lelga apa pun keputusannya nanti, dirinya sudah menyerahkan ke pengadilan.

"Ini sudah diputus oleh Jaksa 8 bulan ya buat saya sih akhirnya ada ending-nya juga. Mau berapa lama itu bukan urusan saya gitu," ujar Angel Lelga di Studio Trans TV, Jl. Tendean Jakarta Selatan, Rabu (7/7).

Angel Lelga mengaku, dirinya melaporkan Vicky Prasetyo untuk memberinya pelajaran. Mengenai berapa berat hukuman, Angel mengatakan melihat mantan suaminya dipenjara saja sebelum mengajukan penangguhan dirinya sudah cukup puas.

Menurut Angel Lelga dari proses persidangan yang masih berlanjut sudah mulai terlihat bukti siapa sebenarnya bersalah.

"Dan saya tidak mau pikirkan karena saat dia (Vicky Prasetyo) dipenjara sebelum penangguhan itu buat saya sudah. Saya sudah lega akhirnya kan siapa yang salah siapa yang bener terbukti," ungkap Angel Lelga.

Jika nantinya divonis bersalah, dengan hukuman sesuai tuntutan Angel Lelga  bulan masa hukuman Vicky Prasetyo adalah bonus. Pasal Vicky Prasetyo sehari masuk penjara sudah membuatnya puas hati.

"Buat saya satu hari di penjara sudah cukup buat saya. Justru 8 bulan itu buat saua bonus. Satu hari masuk penjara sudah alhamdulillah," terang Angel Lelga.

"Karena penjara itu tidak nyaman ya, dengar penjara ajah aduh udah takut ya. Kalo kita orang yang tidak, amit-amit gitu kalo dia kan dengan lantangnya saya tidak takut penjara ya, ya udah berkali-kali masuk penjara jadi dia melakukan kejahatan itu, udah enggak mikir panjang," pungkas Angel Lelga.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait