Impian Onadio Leonardo Jadi Psikopat Akhirnya Terwujud

Ari Kurniawan Kamis, 8 Juli 2021 10:30:28
Onadio Leonardo. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang Lebaran Idul Adha, platform digital KlikFilm menghadirkan sebuah film trilogy berjudul I, Will dan Survive. 

Film bergenre thriller ini digarap oleh sutradara Anggy Umbara, yang sebelumnya sukses mencetak film box office Indonesia berjudul Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss. Film trilogy ini secara resmi merilis poster dan trailer.

Sebagai sutradara, Anggy Umbara mengungkapkan, film dengan genre seperti ini sudah lama ia inginkan. 

"Sebenarnya sudah lama saya ingin menggarap film seperti ini. Alhamdulillah tahun ini kesampaian. Saya benar-benar total menggarap film ini. Pokoknya banyak kejutan yang tidak terduga di film ini," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Onadio Leonardo yang kembali mendapatkan menjadi pemeran utama. Di film ini, Onadio sukses mewujudkan salah satu impiannya dalam sunia seni peran. 

"Ini film adalah salah satu peran yang selalu gw damba-dambakan. Karena gw selalu pingin main film dengan peran gila (psycho) kayak gini. Dan untuk pertama kalinya Anggy Umbara sebagai sutrada membebaskan gw untuk explore walau tanpa script tapi on point sama peran yang gw mainin," ungkapnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore