Maell Lee Kembali Ceraikan Intan Ratna Juwita, Kali Ini ke Pengadilan Agama Batam

Supriyanto | 8 Juli 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar perceraian selebgram Maell Lee dan Intan Ratna Juwita memasuki babak baru. Setelah permohonan cerai di Pengadilan Agama Pekanbaru ditolak, kali ini Maell Lee kembali mengajukan cerai ke PA Batam.

Proses sidang perceraian Mall Lee dan Intan Ratna Juwita pun sudah berjalan. Rencananya, 12 Juli 2021 mendatang keduanya diminta hadir untuk agenda mediasi.

“Masih gantung (sama Maell Lee) ya aku juga masih nunggu dan kemarin dia udah gugat balik ke Batam, Pekanbaru udah keluar juga suratnya jadi tanggal 12 hari Senin mediasi ketiga (di Batam),” ujar Intan Ratna Juwita kepada wartawan di kawasan Condet, Jakarta Timur, belum lama ini.

Namun, Intan Ratna Juwita sudah pasrah bahkan enggan untuk menghadiri sidang. Menurutnya, sudah lama ia menanti perceraian dari Maell Lee karena statusnya tidak jelas.

Udah, lupa aku pokoknya tanggal 12 mediasi ketiga, diharuskan datang, aku udah ikhlas dia(Maell Lee) mau cerai cuma untuk mediasi ketiga kami diharuskan hadir,” terang Intan Ratna Juwita.

Alasan Intan Ratna Juwita enggan menghadiri sidang cerai agar proses perceraian cepat selesai.

“Mengikhlaskan, malah aku enggak datang supaya cepat, yang awal aku datang kan untuk mempertahankan rumah tangga aku terus, tapi kalau sekarang udah deh aku udah ikhlas enggak bisa kita maksa orang udah enggak mau lagi sama kita. Yang di Pekanbaru aku datang terus tapi yang di Batam aku enggak datang,” pungkas Intan Ratna Juwita.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait