Tuntut Pengakuan, Wenny Ariani Ungkap Alasan Tidak Minta Dinikahi Saat Tahu Hamil Anak Rezky Aditya

Indra Kurniawan | 8 Juli 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wenny Ariani menuntut pengakuan kepada Rezky Aditya atas anak yang dilahirkannya beberapa tahun lalu. Wenny yang selama ini tak menunjukkan batang hidungnya, kini muncul di kanal YouTube Denny Darko.

Dalam video yang diunggah, Rabu (7/7) malam, Wenny bercerita saat mengetahui dirinya hamil, ia sudah menyampaikan kepada Rezky Aditya. Wenny bahkan menyebut Rezky datang saat dirinya melahirkan pada 3 Maret 2013.

"(Rezky) tahu sekali (saya hamil). Rezky datang saat melahirkan," aku Wenny Ariani yang dulunya pernah bekerja di sebuah stasiun tv hingga memiliki perusahaan sendiri di bidang periklanan.

Wenny Ariany menyebutkan sejak putrinya lahir hingga berumur sekitar 1,5 tahun, Rezky Aditya rajin datang ke rumahnya. Tak jarang Rezky minta izin pada Wenny untuk mengajak anaknya ke lokasi syuting atau jalan ke mal.

"Dari umur 0 sampai sekitar 1,5 tahun Rezky masih suka datang ketemu anaknya. Dia suka ajak main, bahkan dia minta izin sama saya untuk bawa anaknya ke tempat syuting, untuk bawa anaknya ke mal," kisah Wenny Ariani.

Perhatian Rezky pada anaknya disebut Wenny besar. Umur 1 tahun saja, Rezky menghadiahi anaknya piano. Bentuk perhatiannya kata Wenny ada pada saat itu. Sayang komunikasi Wenny dan Rezky terputus saat putrinya berusia 2 tahun.

Yang membuat Denny Darko penasaran, kenapa pada saat hamil Wenny tidak langsung saja mendatangi Rezky untuk minta pengakuan atas anak yang dikandungnya. Soal itu, Wenny punya alasan sendiri.

"Saya perempuan Mas Den. Semodern-modernnya saya, sesalah-salahnya saya, saya tetap pegang bahwa laki-laki yang akan datang duluan untuk meminta," kata Wenny santai.

"Enggak mungkin ujug-ujug, mana ada sih, perempuan melamar laki-laki. Umum, ya. Kan jarang. Saya masih memegang itu. Seandainya dulu dia datang akan bertanggung jawab, saya pun tidak mungkin menolak itu," sambungnya.

Wenny mengenal Rezky tahun 2012. Perkenalan mereka terjadi ketika Rezky membeli satu unit rumah Wenny di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan. Dari situ hubungan mereka menjelma menjadi asmara hingga Wenny hamil yang disebutnya anak Rezky.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait