Mobil Dicucikan Ayah Mertua, Zaskia Sungkar: Ikhlas Saja Melakukannya

Indra Kurniawan Jumat, 9 Juli 2021 15:30:23
Pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar tengah berduka. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar tengah berduka. Pada Kamis (8/7) malam, ayahanda Irwansyah, Umar Effendi, dikabarkan meninggal dunia.

Lewat unggahan di Instagram, Jumat (9/8) pagi, Zaskia Sungkar menuliskan kenangan bersama ayah mertuanya semasa hidup. Kia, sapaan akrab kakak artis Shireen Sungkar, menyebut Umar Effendi, papa mertua terbaik.

Mengingat kembali ke yang lalu, Kia mengenang segala kebaikan ayah mertuanya. Umar disebut Kia tidak pernah marah, apalagi gerutu, apa pun itu. Setiap kali bertemu, dia selalu memberi perhatian layaknya seorang suami.

"Setiap ketemu mantunya yang ditanya “kia udah makan belum ?” Kalaupun jawab "udah" pasti papa tetap ambilin makanan apa pun yang ada di dapur dihidangin di depan kita," kenang Kia.

Kebaikan ayah mertua dirasakan Kia semenjak ia dan Irwan tinggal seatap dengannya di awal-awal nikah. Barang-barang Kia yang tak muat di kamar diceritakannya dirapikan ayah mertuanya, ditata satu persatu di basement.

"Tiap minggu di lap pin masyaAllah karena papa enggak betah lihat berantakan sedikit. Mobil Kia pulang shooting driver belum sempat cuci pun karena pulang pagi, bisa papa cuciin dan ikhlas aja gitu ngelakuinya," kisahnya.

"Kadang kita yg ngomel takut cape dan kan ada bisa ditugasin untuk itu .. tapi papa pengen aja bikin anak2 nya ngerasa nyaman dan seneng , biar jalan shooting udah enak semua rapih belum lagi ditemenin sampe pager setiap jalan kerja," lanjutnya.

Terakhir yang diingat Kia, saat ayah mertuanya tetiba minta maaf padanya. Kia langsung berpikir keras, ada salah apa ayah mertua padanya. Ternyata tak ada.

"Ingat-ingat, kalau ada yang ganjal mau ikhlasin maksudnya. Alhamdulillah enggak nemu sama sekali," imbuh sulung anak pasangan Mark Sungkar dan Fenny Bauty.

"MasyaAllah beliau orang baik. Kumpul di surga insyaAllah pa," doa Kia.

Tak diketahui pasti apa penyebab ayah mertua Kia meninggal. Kabar yang beredar akibat terpapar virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, Tiongkok.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore