Alfath Fathier dan Nadia Christina Sudah Pisah karena KDRT

Supriyanto | 10 Juli 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan pemain Persija, Alfath Fathier kembali dituding melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Tuduhan tersebut datang dari istri sirinya, Nadia Christina yang baru beberapa bulan menikah.

Karena mendapat perlakuan tak enak, Nadia Christina pun mengaku sudah pisah dengan Alfath Fathier. Saat dikonfirmasi, Nadia Christina pun membenarkan kabar tersebut.

“Sudah (pisah rumah) sejak Covid hari ketiga atau keempat gitu aku lupa. Karena pengin cepat sembuh dan jauh dari tekanan, aku pilih isoman sendiri waktu itu. Sedih, sedih banget,” ujar Nadia Christina kepada wartawan, Jumat (9/7).

Diungkap Nadia, dirinya alami KDRT seminggu setelah menikah. Ia pun bingung mesti bagaimana hingga memilih untuk memendamnya.

“Mau lapor ke mana juga terhambat Covid. Kejadian baru seminggu habis nikah ramai-ramai. Mentalku hancur banget, pilih healing pakai diam,” kata Nadia Christina.

Nadia Christina menyebut kekerasan yang dilakukan Alfath Fathier tanpa alasan. Menurutnya yiba-tiba sang suami besikap kasar kepadanya.

“Yang jadi masalah, kita nggak ada masalah tapi dia tahu-tahu marah dan tampar ya,” pungkas Nadia yang dinikahi Alfath Fathier pada April 2021.

Sebelumnya, Alfath Fathier juga dituding melakukan kekerasan terhadap mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait