Maia Estianty Sebut Mulan Jameela Rekan Duet yang Profesional, Personalnya Enggak!

Indra Kurniawan | 10 Juli 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty tak bisa dilepaskan dari duo Ratu dan dua Maia. Bersama Ratu dan Maia, istri Irwan Mussry itu mendulang sukses besar.

Di antara 3 rekan duet yang pernah bekerja sama dengannya, Maia Estianty paling suka dengan sosok Mey Chan. Maia dan Mey Chan bekerja sama dalam kurun 2008-2017 dan menghasilkan sederet hit, di antaranya "Lelaki Buaya Darat" dan "Ingat Kamu". 

"Yang mana di antara 3 itu yang paling loe suka orangnya?" tanya Boy William di video #NebengBoy di kanal YouTube miliknya. 

"Mey Chan," jawab Maia cepat.

Nama Mey Chan juga disebut Maia sebagai rekan kerja paling profesional. Berikutnya, tanpa gengsi, ia menyebut nama Mulan Jameela, yang sekarang menjadi istri Ahmad Dhani. Terakhir Pingkan.

"Mey Chan, Mulan, yang ketiga baru Pingkan. Gue ngomongin netral, profesional," jawab Maia Lugas.

Disinggung siapa yang paling ciong atau kurang beruntung, Maia menyebut Pingkan Mambo. Sementara Mulan diakui Maia profesional. Tidak personalnya. 

"Mulan secara profesional, dia profesional. Personalnya enggak ya, kalian semua udah tahu lah, ya. Secara hati, enggak. Gitu aja. Tapi kalau profesional, dia profesional. Itu gue akui," kata Maia lugas. 

"Kalau Mey Chan, profesional iya, personal iya. Orangnya karakternya match lah sama gue," sambungnya lagi. 

Sudah memutuskan pensiun dari dunia musik, Maia Estianty mengaku tidak rindu dengan masa-masa keemasan dulu. Baginya, itu sudah lewat. Sekarang ia menekuni profesi YouTuber, mengurusi kanal YouTube Maia AlElDul TV.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait