Gladiator Tokcer! Kalina Oktarani Positif Hamil Lewat 3 Kali Tes Pack

Indra Kurniawan | 10 Juli 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama pisah rumah Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani berakhir bahagia. Belum genap satu bulan memutuskan tinggal serumah lagi bersama Vicky, Kalina mengumumkan positif hamil.

Pengumuman hamil ditulis Kalina Oktarani di akun Instagramnya, Jumat (9/7) malam. Melampirkan foto tengah memegang hasil alat tes kehamilan yang menunjukkan garis dua, Kalina menceritakan proses dirinya positif. 

"Alhamdulillah ya Allah. Berapa hari ini mood naik turun.. Mual ... Entah kenapa mencoba memberanikan diri untuk beli test pack. Gak percaya, beli lagi... 3x test..Dan hasilnya," ungkap Kalina.

"Alhamdulillah ya Allah. Terima kasih untuk titipan dariMu. Minta doa yang terbaik untuk malaikat kecil di dalam perutku," sambungnya mohon doa pada semua. 

Bagi Kalina Oktarani, ini hamil anak kedua. Anak pertama Kalina, Azka Corbuzier, buah pernikahannya dengan Deddy Corbuzier. Azka kini berusia 14 tahun. Sedang bagi Vicky, ini anak keempat.

Sebelum Kalina, Vicky pernah menikah dengan Rama Nuraini dan dikaruniai 3 anak. Pernikahan Vicky dan Rama bertahan selama 9 tahun dengan hak asuh anak di tangan Rama.

"Astaga Puji Tuhan. Alhamdulillah," ucap akun terverifikasi Melaney Ricardo di kolom komentar.

"Wooowww alhamdulillah congrats ya gaes," kata akun Ifan Seventeen. 

"Semoga kalian cepat menyusul bahagianya yaaa," doa Kalina untuk Ifan dan istrinya Citra Monica. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait