Bukan dari Suami atau Mantan Suami, Maia Estianty Ungkap Biaya Sekolah Anak ke Luar Negeri

Indra Kurniawan Sabtu, 10 Juli 2021 17:30:25
Maia Estianty (dok.tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan Ahmad Dhani, bukan pula Irwan Mussry, melainkan Maia Estianty yang membiayai kuliah El Rumi dan Al Ghazali ke luar negeri.

Maia pun berterima kasih pada Indonesian Idol lantaran gaji yang diterima selama menjadi juri bisa digunakan menyekolahkan anak-anaknya. 

Menikah dengan Irwan Mussry, Maia tidak pernah sekalipun dilarang untuk berkarier. Kecuali hal-hal prinsip, seperti selingkuh kata Maia tidak boleh. 

Walau berkarier, Maia tetap mendapat uang bulanan dari Irwan Mussry. Hanya, ketika disinggung Boy William lewat video #nebengboy di kanal YouTube pribadinya, lebih besar uang bulanan dari Irwan atau gaji dari Indonesian Idol, Maia hanya tertawa lebar. 

"Tapi gue berterima kasih ke Idol. Gara-gara Idol akhirnya gue bisa menyekolahkan anak gue keluar negeri," kata Maia bangga. 

Dikonfirmasi apalah Maia Estianty termasuk juri Idol yang mendapat bayaran fantastis, Maia sambil berseloroh mengiakan.

"Alhamdulillah iya, ha ha ha. (Di antara 5 juri Idol) gue lah (yang paling mahal bayarannya)," aku ibu dari Al, El, dan Dul. 

Maia Estianty menjadi juri Idol sejak season sembilan tahun 2017 silam. Di season pertama menjuri, Maia duduk di deretan bangku juri bersama Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, Judika, dan Ari Lasso. Terakhir di Idol Special Season yang melahirkan Rimar sebagai pemenang, ia menjuri bersama Anang Hermansyah, Judika, Rossa, dan Ari Lasso. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore