Maria Vania Mengaku Kuat Berhubungan Intim 3 Kali  Sehari, Dokter Boyke Ingatkan Hal Ini

Supriyanto | 10 Juli 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan model seksi Maria Vania sempat trending di media sosial karena mengaku kuat tiga kali berhubungan intim dalam sehari.

Hal tersebut diungkapkan Maria Vania saat berbincang dengan pakar seks dr. Boyke Dian Nugraha saat mengisi acara Tonight Show NET TV belum lama ini.

Sebelumnya dokter Boyke mengatakan jika berhubungan badan idealanya dilakukan tiga sampai empat kali dalam seminggu. Namun, Maria Vania langsung menimpali.

“Kalau aku mungkin sehari bisa dua kali atau tiga kali,” ucap Maria Vania terang-terangan.

Maria Vania yang hobi berolahraga mengaku, kesukaanya itu ditambah mengkonsumsi makanan sehat tidak hanya membuat imun tubuhnya meningkat tapi juga mempengaruhi staminanya ketika berhubungan seks. 

Soal sehari tiga kali begituan yang diungkap Maria Vania, dokter Boyke pun menanyakan kemampuan lawan main Maria.

"Boleh saja, asalkan pasangannya kuat," kata Dokter Boyke.

"Kalau wanita suka olahraga, prianya juga harus mengimbangi,” pungkas dokter Boyke.

Maria Vania memang dikenal sebagai public figure yang kerap berbagi tips hidup sehat. Tak hanya itu, selama pandemi, konten-konten yang diunggah Maria Vania tidak jauh dari kesehatan seperti berolahraga, dan hal-hal lain yang bisa meningkatkan imun tubuh. 

Selain rajin berolahraga, Maria juga memastikan dirinya selalu menyantap makanan yang sehat agar terhindar dari covid-19. 

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait