Isoman Hari ke-12 Tyas Mirasih Tes Swab PCR lagi, Hasilnya ....

Indra Kurniawan | 11 Juli 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tyas Mirasih isolasi mandiri di kediamannya usai dinyatakan positif covid-19 pada 28 Juni 2021 lalu. Isolasi hari ke-12, Jumat (9/7), Tyas kembali melakukan tes Swab PCR.

Hasilnya, menurut Tyas lewat Instagramnya, Sabtu (10/7), masih diinterpretasikan positif dengan CT value (Cycle Threshold) yang sudah mendekati cut of value atau nilai rujukan untuk kesembuhan. Tyas pun harus melanjutkan isolasi mandiri.

"It's okay, harus tetap berpikir positif, tetap harus yakin sebentar lagi bisa pulih seperti sedia kala dan segera negatif. Amin ya Allah," harap pemeran utama dalam sinetron Butir-Butir Pasir di Laut yang tayang di ANTV setiap pukul 19.30 WIB.

Hanya indera penciuman yang belum kembali normal, Tyas bersyukur tak ada gejala tambahan apa pun lagi yang ia rasakan saat ini. Ia pun menyemangati para pejuang covid-19 lainnya agar segera sembuh.

"Semuanya akan segera membaik. Percaya itu. Katakanlah. Percayalah. Tegaskan itu," yakin Tyas Mirasih dikutip dari Instagramnya, Minggu (11/7).

Tyas awalnya positif covid-19 tanpa gejala. Namun di hari ke-3 isolasi mandiri, 30 Juni 2021, penciuman Tyas mulai hilang tanpa gejala lain seperti demam, mulai, sesak napas, flu, dan batuk.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait