Bunga Zainal Dilarikan ke UGD, Sempat Disangka Covid-19, Ternyata . . .

Supriyanto Senin, 12 Juli 2021 20:30:04
Bunga Zainal (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Zainal belum lama ini sempat dilarikan ke UGD rumah sakit. Ia pun sempat menyangka dirinya terpapar Covid-19 karena merasakan gejala-gajala mirip pasien yang terkena virus asal Wuhan, China itu.

Bunga Zainal menceritakan, di masa pandemi dirinya selaku taat dan disiplin menjalankan protokol kesehatan. Namun ia lengah di saat imunnya sedang kurang baik.

"Sebenarnya sih bahasa sehari harinya itu kaya keracunan makanan. Jadi waktu malam itu ada acara ulang tahun teman aku," kata Bunga Zainal ditemui di kawasan Studio Trans TV,  Jl. Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Aku nggak makan daging, tapi udah disiapin. Karena aku nggak enak juga di acara orang, kebetulan sahabat aku," terang Bunga Zainal.

Saat di rumah sakit, dokter yang menangani pun mengungkap jika Bubga Zainal mengalami infeksi darah.

"Dokter bilang ini infeksi darah dari makanan terus juga larinya ke empedu aku terus akhirnya jadi ke mana mana lah. Akhirnya aku tiga Sampai empat hari lah di rumah sakit. Itu pun sebenarnya belom boleh balik. Cuma aku maksain pulang di rumah karena kan aku mikirin anak anak kan jadi rumah," kata Bhnga Zainal.

Istri Sukhdev Singh itu sempat menduga  terpapar Covid-19 dan memutuskan untuk isolasi mandiri. Namun di hari kedua Bunga merasa tak kuat sehingga dia dibawa ke UGD dan dari pemeriksaan hasilnya negatif Covid-19.

"Muntah diare kayak gitu kan. Apa jangan jangan gue covid. Akhirnya isolasi mandiri sendiri," ungkapnya. 

"Bentar dulu deh karena masa inkubasinya 3-4 hari ya. Aku coba untuk tahan tahan di rumah. Hari kedua aku nggak kuat. Akhirnya aku pcr paginya. Alhamdulillah banget hasilnya negatif. Nah malemnya jam 8 aku sudah biru biru," pungkas Bunga Zainal.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore