Selamat, Opick dan Bebi Silvana Dikaruniai Anak Laki-laki

Supriyanto Senin, 12 Juli 2021 18:30:23
Bebi Silvana melahirkan anak Opick. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi religi, Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick Tombo Ati sedang berbahagia. Istrinya, Bebi Silvana pada Sabtu (10/7) pukul 00.18 WIB melahirkan bayi laki-laki bernama Maulana Muhammad Hasan Abdullah El Firdaus.

Kabar Opick dan Bebi Silvana dikaruniai anak diketahui dari unggahan mereka di Instagram. Bebi melahirkan Hasan dengan proses persalinan caesar.

"MASYA ALLAH THABARRAKALLAH Alhamdulillah Telah Lahir Putra Kami Hari Sabtu pukul 00.18 WIB dengan PB 49.5 cm / BB 2.95 kg
Kami Beri Nama Maulana Muhammad Hasan Abdullah El Firdaus (dipanggil dengan Nama Hasan)"
tulis Bebi Silvana dalam Instagram miliknya, @bebi.silvana

Dalam unggahannya di Instagram, Bebi Silvana memajang bayi yang baru dilahirkannya. Ia mengungkap hikmah yang diambil dalam melahirkan sang putra.

"Dalam Perjalanan hingga di titik ini banyak hal yg Aku ambil Hikmah dibalik ini,mulai dari bulan ke bulan kandunganku hingga dokter dibulan 5 menyatakan harus di Ceisar dadakan di bulan ke 7 karena terjadi Placenta Previa klo tdk dilakukan bisa terjadi pendarahan dan anak menjadi prematur dan Aku berusaha menolak dengan cara² Ku agar kembali Optimal dan Alhamdulillah Berhasil dan di Bulan ke 8 menuju 9 Bayi Hasan terlilit Ari² 2x di leher dan Alhamdulillah terlepas ke 2nya di 8 bulan 3 minggu Kehamilan dan Aku Bersyukur karena akan lahir normal," jelas Bebi Silvana.

Bebi Silvana mengaku sehari sebelumnya tidak merasakan tanda-tanda akan melahirkan. Hingga memutuskan untuk mengikuti  kelas senam agar segera melahirkan. 

"Nah di Jum'at pagi pas ketika HPL ku 9 Juli aku masih belom rasakan apapun tanda² mau melahirkan lalu Aku mulai lagi ikut senam agar segera melahirkan dan di jam 4 sore mulailah kontraksi 30 menit skali tapi Aku nunggu hingga kontraksi di 10 menit sekali supaya tau apakah itu kontraksi palsu atau mmng betul akan melahirkan," terang Bebi Silvana.

Setelah tahu dirinya akan melahirkan, Bebi Silvana pun langsung menghubungi dokternya untuk segera mengecek kondisi rahimnya.
 
Sampai akhirnya Bebi Silvana melahirkan sang buah hati dengan cara operasi caesar.

"Aku pikir jika di induksi tdk akan menjamin pembukaan segera hanya yg dirasa malah cuma sakit saja dan yg pd akhirnya banyak dari Ibu bersalin memilih jalan Ceisar setelah melakukan Induksi. Akhirnya aku pilih Ceisar krn mengkhawatirkan untuk Bayinya di dalam kekurangan air ketuban.Alhamdulillah sehat selamat .. trima kasih Om tante Dokter dan seluruh team medis yg telah membantu persalinanku," pungkas Bebi Silvana.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore